Software Online Membantu Untuk Memilih Aktuator Linier

AS linear gerak Tolomatic spesialis telah menambahkan program aktuator-sizing ke situs Web-nya yang, ia mengatakan, akan menyederhanakan desain dan spesifikasi proyek kontrol gerak. Perangkat lunak ini dapat digunakan untuk memilih aktuator batang-gaya dan rodless listrik, berdasarkan parameter aplikasi dan masukan kinerja utama.

Perangkat lunak sizing menggunakan proses enam langkah yang mencakup mendefinisikan beban kerja, membangun gerakan, pencocokan aktuator, memilih motor, menambahkan fitur seperti gunung atau switch, dan melihat hasilnya. Alat ini menyediakan file CAD 3D dari actuator yang dipilih.

"Sebuah fitur unik dari program online adalah bahwa ia menyederhanakan ukuran dan pemilihan motor yang tepat untuk menggerakkan aktuator," kata manajer pemasaran Tolomatic itu, Aaron Dietrich. "Perangkat lunak ini menghitung dan melaporkan kritis motor-ukuran parameter, seperti torsi kontinu / puncak dan RPM."

Desainer dapat memilih dari berbagai laporan, termasuk laporan ukuran penuh dan grafik kontrol gerakan. Aplikasi dan ukuran detail dapat disimpan dan dibagi dengan anggota tim desain lainnya.


Katherina Phillips
Art Ajaib Updated: 10:45:00 PM

0 komentar :

Popular Posts

Recent Posts

Powered by Blogger.
Back To Top