Silinder Penggerak Tunggal

On a single drive cylinder piston position when the pushbutton switch is pressed. When the button is removed, the cylinder back to its original position.

Torak pada silinder penggerak tunggal berpindah posisinya ketika tombol tekan ditekan. Sewaktu tombol akan dilepas, silinder kembali pada posisi semula.



In this cylinder the air pressure in the cylinder is only given one direction only, this type of job resulted in only one direction.
To put the reels in first position with a high speed of the attached spring. The length of the spring is installed measures approximately 10 cm. Because the only movement in one direction only, this type typically used for clamping, levers, pressing, lifting, driving and other feeds.

Pada silinder ini udara bertekanan yang diberikan pada silinder hanya satu arah saja, sehingga jenis ini menghasilkan kerja hanya dalam satu arah. Untuk mengembalikan kedudukan torak pada posisi awalnya dengan kecepatan yang tinggi maka dipasang pegas. Panjang langkah pegas yang dipasang kurang lebih 10 cm. Karena gerakannya yang hanya satu arah saja, jenis ini biasanya digunakan untuk pencekaman, pengungkit, pengepresan, pengangkatan, penggerak pemakanan dan lainnya.


Katherina Phillips
Art Ajaib Updated: 3:06:00 PM

0 komentar :

Popular Posts

Recent Posts

Powered by Blogger.
Back To Top