Regulator

Regulator berfungsi sebagai pengatur tekanan udara. Biasanya tekanan udara yang keluar dari kompresor masih bertekanan tinggi dan lebih tinggi dari pada tekanan yang terdapat pada bagian – bagian control.

Regulator umumnya dipasang secara bersatu dengan penyaring udara atau sesudah penyaring udara. Prosesnya adalah setelah udara keluar dari kompresor lalu kesaringan baru masuk ke regulator untuk diatur tekanannya sampai pada batas tekanan yang diinginkan.

System pneumatic mempunyai tekanan operasi optimal. Tekanan operasi berbeda dari tekanan kerja yang ada (lebih rendah). Apabila tekanan udara terlalu tinggi banyak energi terbuang dan hasil pemakaian meningkat dan jika tekanan udara yang terlalu rendah adalah tidak hemat (boros) karena menghasilkan efesiensi yang rendah oleh karena itu untuk mengatur tekanannya digunakan regulator.

Model Regulator












Anda bosan jadi karyawan?, Ingin tambahan untuk mambayar uang kuliah?, ingin sering-sering traktir teman-teman? Atau listrik, pam, arisan dll dibayarkan?
1 juta perbulan mau???
Dapatkan semuanya dengan Investasi hanya Rp. 189.000,- GARANSI UANG KEMBALI 200% JIKA TIDAK SESUAI JANJI.
Asalkan Jalankan sesuai apa yang diajarkan. tidak perlu membutuhkan keahlian khusus di bidang internet maupun bisnis online. Siapapun dan apapun profesi anda tetap bisa.
Bisnis Internet Pemula.
Hanya Kerja 1 Jam/Minggu saja ---> Penghasilan 1 Juta/Bulan, GARANSI
ada KANTOR dan LAB atau Hub Call Center kami.



Katherina Phillips
Art Ajaib Updated: 10:16:00 PM

0 komentar :

Popular Posts

Recent Posts

Powered by Blogger.
Back To Top